banner 728x250

Relawan Jaga Kandang Dukung Ganjar – Mahfud

  • Share
Para kader Jaga Kandang saat temu kader konsolidasi menyatakan sikap dukungannya kepada Idham Samawi sebagai caleg DPR RI dari dapil DIY dan dukungan kepada Capres-Cawapres Ganjar -Mahfud. Foto : Istimewa.
banner 468x60

JOGJA – Puluhan relawan Jaga Kandang menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu, sikap politik juga diberikan untuk calon legislatif (caleg) DPR RI, Muhammad Idham Samawi.

Kordinator Jaga Kandang Krisna Triwanto menyatakan Jaga Kandang turut berpartisipasi merayakan pesta demokrasi dengan mengusung caleg DPR RI dapil DIY dari PDIP, Idham Samawi. Tak terlewatkan Jaga Kandang juga menyampaikan sikapnya mendukug paslon capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

banner 336x280

“Alasan kami mendukung Pak Idham Samawi karena bermanfaat untuk rakyat dan itu telah terbukti waktu jadi bupati Bantul menjadi mau pesat,” ucapnya temu kader Jaga Kandang di Bale Anom, Kamis (25/1/2024).

BACA JUGA : D‎orong Pansus Pembangunan Tak Berizin di Kota Jogja

GKR Hemas Sosialisasi Implementasi Pancasila Dalam Budaya Merti Desa

Lebih lanjut Krisna mengatakan adapun untuk dukungan kepada Paslon capres-cawapres Ganjar dan Mahfud karena sudah saatnya Indonesia dipimpin yang mengetahui hukum. “Karena dengan ada persoalan hukum tentunya pimpinan sudah tahu,” tutur Krisna.

Krisna mengutarakan Jaga Kandang sendiri merupakan sebuah komunitas dan kumpulan wong cilik yang konsisten berjuang untuk rakyat sejak tahun 2019. Adapun acara temu kader tersebut dihadiri sekitar 30 orang yang merupakan perwakilan simpul dari Kota Jogja, Bantul, Sleman dan Kulonprogo. (Ana/Ara)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share